RSS

Crazy Little Thing Called Love.

17 Apr
 

Aaaaa !! gue paling suka sama ini film .. kerenn bangeeet .. ><
Film ini dapet banget isi nyaa .. ada tentang cinta tentang komedi tentang persahabatan tentang semangat !
rugi banget buat lo lo lo yang belum nonton film ini xD

pemeran utama di film ini nama nya NAM and SHONE ..
NAM : Pimchanok Luevisetpaibool
SHONE : Mario Maurer * kyaaaaa ganteng banget boo xD

tuhh liatt gaa gantenng bangett Mario Maurer .. pemeran cewe nya cantik jugaa :]

tapi di cerita ini si cewe yg NAM ini dia itu cewe yang jelek di skolah nya , jadi dia itu naksir sama si SHONE yang adalah cowo populer di skolah dia .. Nam ini dia berusaha banget-bangetan jadi cantik supaya dia bisa buat jatuh cinta shone itu , yang ternyata si shone udah jatuh cinta sama nam sejak dia jelekk >< so sweet bangeeet ..

tengah-tengah cerita nya sedihh banget boo .. gue aja terharu banget nonton nyaa .. tapi yaah happy ending gituu xD

gue nge fans banget sama Mario Maurer aaa ganteng bangeeee

 ganteng banget gilee si Mario Maurer❤

ada juga nih temen si shone ini nama nya top .. dia juga naksir sama si nam hampir jadian lagii .. karna dia ini sahabatan sama shone , shone ga pernah berani menyatakan cinta sama nam :[

gue ga tau nama asli nyaa :[ ganteeeng jugaa HAHAHA

endingg nyaaa keren banget bikin deg2an ><
film favorite gue dah inii ..

Bagi yg belum nonton, buruan deh nonton sekarangggggg……..🙂🙂🙂🙂

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 17, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: