RSS

Lirik Lagu Soundtrack A Crazy Little Thing Called Love Ost Someday Film Drama Thailand Movie (dalam bahsa indonesia).

17 Apr

Saya tidak tahu berapa lama lagi
Bahwa aku harus bertahan dengan segala
Aku sudah menyembunyikan semua kebenaran di dalam hati saya
Setiap kali kita bertemu
Setiap kali Anda menghidupkan muka dengan saya
Meskipun aku terlihat acuh tak acuh
Apakah Anda tahu berapa banyak saya harus memaksakan diri?
Dapatkah Anda mendengar hatiku memanggil untuk Anda, mencintai Anda?
Tapi aku tidak bisa membuka hati saya untuk siapa saja untuk mengetahui
Dapatkah Anda mendengarnya?
Hatiku terus menunggu di sana untuk Anda
Menunggu untuk Anda membukanya
dan berharap Anda akan menyadari ..
Suatu hari
Meskipun aku mencintaimu
Meskipun aku merasa
tapi jauh di dalam, aku tidak berani untuk memberitahu Anda
Setiap kali kita bertemu
Setiap kali Anda menghidupkan muka dengan saya
Meskipun aku terlihat acuh tak acuh
Apakah Anda tahu berapa banyak saya harus memaksakan diri?
Dapatkah Anda mendengar hatiku memanggil untuk Anda, mencintai Anda?
Tapi aku tidak bisa membuka hati saya untuk siapa saja untuk mengetahui
Dapatkah Anda mendengarnya?
Hatiku terus menunggu di sana untuk Anda
Menunggu untuk Anda membukanya
dan berharap Anda akan menyadari ..
Suatu hari
Dapatkah Anda mendengar hatiku memanggil untuk Anda, mencintai Anda?
Tapi aku tidak bisa membuka hati saya untuk siapa saja untuk mengetahui
Dapatkah Anda mendengarnya?
Hatiku terus menunggu di sana untuk Anda
Menunggu untuk Anda membukanya
Dan saya harap Anda akan menyadari
Bahwa orang ini mengasihi Anda
Tolong Saya harap Anda akan tahu
Suatu hari

 

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 17, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
